{halaman}.
Image hosted by Photobucket.com
Thursday, July 02, 2009
title:{Kamus Orisinil - dictionary on your finger - kamus online}

Kamus Orisinil - dictionary on your finger - kamus online

Shared via AddThis

10:59 AM;

Tuesday, June 09, 2009
title:{Adine, Dhafin little sister}


belum kliatan yah dari dulu, adiknya Dhafin, sekarang umurnya udah satu tahun lima bulan

10:48 PM;

Thursday, August 14, 2008
title:{Heinz}

codebase="http://..../swflash.cab#version=9,0,0,0" width="250" height="250">



Get Your Own at Heinz.com

10:19 AM;

Wednesday, November 07, 2007
title:{Dhafin di TK A}

Setelah tertunda, akhirnya Dhafin sekolah lagi di TK A, bareng sama sepupunya;Azka.

Karena udah agak lama ga sekolah jadi agak susah kalo dibangunin pagi2, kalo sekarang sih ya tetep aja... ngantuk lah... ga mau lah... tapi kalo pas udah rapi sih dia mau aja ke sekolah cuma pemanasannya aja yang lama...hehehe

3:36 PM;

title:{Masuk kerja lagi.. }

hari ini hari ke 2 masuk kerja setelah cuti lebaran kemarin...

Pas hari pertama rasanya masih pengen tinggal di rumah apalagi si kaka Dhafin ga mau ditinggal kerja... jadi bikin bimbang aja...
mana ngomongnya sekarang pinter banget.

Memanhg sih sekarang Dhafin udah 4 tahun dan udah mau punya adik, jadi mesti lebih mandiri... sekarang ini dia lagi banyak ngambeknya...

Mudah2an itu cuma satu tahapan dia menjadi lebih mandiri, seperti yang sebelumnya

I love you ayang!

3:29 PM;

Wednesday, September 19, 2007
title:{Dhafin sebentar lagi Ulang Tahun!}

Lilypie4th Birthday Ticker

6:35 PM;

title:{Dhafin mau punya adik}

Sekarang ini mama dhafin lagi mengandung calon anak kedua, jadi Dhafin punya calon adik nih... sekarang aku udah 24-mingguan kurang lebih 6-bulanan, doain ya agar semuanya berjalan lancar. Dhafin dari pertama aku hamil udah aku kasi tau bahwa dia akan punya adik... dia seneng banget... aku kasi tau juga bahwa nanti dia akan ikut bantu jagain adik... biar nantinya dia siap & ga jealous

6:25 PM;

title:{Search Truth-Al Quran Widget}

   

6:19 PM;

Thursday, March 29, 2007
title:{ }

hi pa kabar semua... aku biasa sering bertapa cari ilmu... jadi jarang keluar deh

3:20 PM;

Wednesday, January 03, 2007
title:{Ini Dhafin sekarang...}


Sekarang Dhafin sudah umur 3, berarti udah mau lewat masa batita-nya ya... semakin kritis bertanya dan menciptakan dan berimajinasi hal2 yang kadang bikin kita terbengong-bengong... gitu kali ya pemikiran yang polos dari seorang anak... (ini foto waktu pameran motor kemaren)

3:13 PM;

title:{Halo}

Halo semuanya apa kabar? hehehe... Kita baru keluar dari tempat persembunyian...Selamat Tahun Baru ya!! buat semua Semoga Tahun ini semua menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

3:03 PM;

@ {MAMADHAFIN}

yomiborninbandung,nowliveinjakarta mom1 cuteboy and 1 cutegirl

@ {ATRIBUIR}

Layout
RAHH;{designer}
+ yomi {header-designer} iwan {ilustrator} software{PhotoshopCS on Apple iMac G5}
Jakarta:
@ {ARCHIVE}



@ {BOOKMARKS}

  • Google News
  • ParentCenter
  • WallPaper
  • Decor
  • Apple
  • iPod & iTunes


  • @ {OtherBLOG}

  • Diki Satya
  • Son2 Backpacker
  • Truly-Ibu Kei
  • Ida-denokdeblong
  • Ika-BundaNajla
  • Celvie-PinkLady
  • Anna Accessories
  • Devita-Alya's Mom
  • Segaris-Grafis&Ilustrasi
  • Raul


  • @ {HALLO!}



    @ {POWER}



    @ {GROUP}

    BlogFam Community
    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from yomi_koy. Make your own badge here.
    Counters
    Online Degree

    Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com