Saturday, January 21, 2006

Pendekar cilik



8 Januari 2006, baru bisa di 'post' hari ini...:)
Nah kali ini 'pendekar cilik' kita lagi pergi ke pernikahan Oom-nya di Garut (si Oom dapetin Wanita Garut). Mungkin karena dibangunin terlalu pagi, jadi dia agak rewel pagi2nya sepanjang perjalanan dari rumah nenek (di Bandung sampai tujuan tidur terus... sampai di gedung tempat pernikahan malah jadi lincah banget.. en lari2an kesana kemari.. kakaek & nenek di depan aja pas mau akad nikah.. dipanggilin...wah dasar si tembem... harusnya tenang dia malah asik2 aja manggil orang2 yang dikenalnya.

Aku (mama dhafin) sama adikku yang ceweq kan pake kebaya seragaman, papanya juga pake baju.. seragaman sama adik iparku.. tadinya dhafin juga mau dikasih seragaman, berhubung bangun kepagian en bad mood jadi aku pakein yang praktis aja: baju koko en celana batik.. wah keliatan udah gede ya... Akhirnya sepangjang acara dhafin tetep pake baju itu.

Pas tamu masih banyak dhafin maunya digendong terus..., eh pas giliran udah sepi.. en tinggal sodara2 dhafin jadi ceria & lincah malah nyanyi2 di depan en bolak balik ketemu nenek kakek (dhafin bilangnya enin-aki)

Dhafin mungkin denger2 kata berenang dari anak2 kecil.. anak2nya para sepupu.. eh pas gitu dhafin juga minta berenang deh.. pulangnya mampir dulu ke Cipanas terus berenang di kolam air panas deh.. seneng banget.. Sebelumnya sempet mampir di rumah mertua adikku... en terus ke Cipanas buat anter dhafin.... dari Cipanas kita kembali ke Bandung...

No comments: