Tuesday, May 30, 2006

Ke Bandung... 27 Mei 2006

Tgl 27 mudik ke Bandung skalian kangen2an sama aki & enin juga pengen liat tante Mia yang perutnya udah 'endut' karena udah mau melahirkan. 

Kita sekeluarga memang udah agak lama ngga ke Bandung, sekarang ini sih semenjak ada jalan tol baru ke bandung jadi serasa lebih deket soalnya jarak tempuhnya jadi sebentar. Pas pergi dhafin seneng banget nikmati pemandangan, duduknya aja pengen sendirian di belakang... sempet tidur sebentar trus sempet pesen sama papanya kalo nyetirnya jangan kenceng2, "Dhafin ga suka kenceng pa," katanya. Lucu juga ya kaya anak gede aja. Sepanjang jalan pengennya Dhafin ngemil... kayaknya sih gara2 sarapannya sedikit pas mau pergi, saking senengnya mau ke bandung.

Sampai Bandung kita mampir dulu beli buah buat aki & enin trus sampai Dago (rumah aki) udah sekitar jam setengah tiga. Mereka seneng banget nyambut kita soalnya udah agak lama ga ketemu cucu. Tante Mia juga udah semakin gendut & belum melahirkan yang kalo menurut perkiraan mestinya udah melahirkan sih. Malemnya kita jalan2 mampir di FO (Factory outlet) trus makan di cafe Amarillo di Trunojoyo, nyobain aja pengen tau & ternyata lumayan juga, trus harganya ga terlalu mahal, abis dari situ kita pulang ke rumah aki.

No comments: